Cara Mengobati Tumit Kasar Dan Pecah Pecah

Cara Mengobati Tumit Kasar dan Pecah Pecah - Tumit bergairah dan pecah-pecah mengakibatkan doktrin diri kurang walaupun potongan yang tersembunyi apalagi ketika menggunakan sandal. Kulit bergairah dan pecah-pecah disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah, kulit kering, sering berjalan di daerah panas tanpa bantalan kaki, berenang di kolam renang yang mengandung klorin tinggi, berat tubuh yang berlebihan, imbas penyakit kulit dan lain-lain. Berikut tips mengobati tumit kaki bergairah dan pecah pecah dengan cara dan materi alami:

pecah mengakibatkan doktrin diri kurang walaupun potongan yang tersembunyi apalagi ketika me Cara Mengobati Tumit Kasar & Pecah Pecah

Rajin Menjaga Kebersihan Kaki

Cuci kaki anda yang bergairah dan pecah pecah menggunakan air hangat menjelang tidur, gosok potongan bergairah dan pecah pecah menggunakan kerikil apung dengan lembut. Setelah final segera keringkan menggunakan handuk higienis lantaran kuman bahagia berada di celah kaki atau retakan kulit kaki yang lembab.


Jus Lemon

Kandungan antiseptik adalam buah lemon bisa menciptakan tumbuhnya sel gres kulit serta mempercepat pengelupasan sel kulit mati, lemon juga berkhasiat untuk memutihkan ketiak dan selangkangan hitam. Caranya cukup gampang rendam kaki anda dalam bejana berisi jus lemon sebelum tidur. Lakukan cara ini 2x dalam seminggu.

Alpukat

Buah alpukat yang mempunyai kandungan gizi dan vitamin tinggi dipercaya juga sanggup menghaluskan dan melembabkan tumit yang bergairah dan pecah-pecah. Caranya iris setengah buah alpukat kemudian haluskan sampai menjadi pasta dengan diblender ataupun ditumbuk. Oleskan campuran pasta tadi di potongan yang bergairah dan pecah pecah. diamkan sampai tumit kering kemudian bersihkan dengan air hangat dan keringkan. Lakukan cara ini menjelang tidur insyallah dalam seminggu kulit tumit anda akan lebih halus.

Dengan air Mawar & Gliserin

Gunakan air mawar dan gliserin, sesudah kaki dibersihkan dan dikeringkan kemudian oleskan bahan-bahan tersebut pada tumit atau kaki yang kering. Dipercaya dari kedua materi tersebut bisa melembutkan kulit tumit yang kering dan pecah-pecah.

Demikian cara mengobati tumit kaki kasar, kapalan dan pecah-pecah. Untuk info obat yang berkhasiat mengatasi dan menghaluskan kembali tumit atau telakapak kaki yang kasar, kapalan dan pecah-pecah, gunakan TUMITKU. Tumitku adalah obat paling ampuh untuk merawat kaki anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel